Must Follow Twitter User For Traveler in Indonesia

traveler and twitter

Barusan saja saya baca ini http://travelerspress.com/travel-twitter-users/ dari twitternya @WorldNomads, tentang 100 akun twitter yang harus difollow oleh para traveler sedunia😀. Nah saya jadi tergelitik nih, kalau di Indonesia traveler yang perlu difollow di twitter siapa aja yah?  Saya sudah follow beberapa akun traveler dan backpacker di twitter saya, mereka adalah *jeng jeng :

1. @TrinityTraveler  —> Kalau ada traveler Indonesia ga tahu mbak yang ini berarti kebangetan!

2. @r_djangkaru —> Presenter acara bertema petualangan yang sekarang lebih sibuk di dunia bawah laut.

3. @BackpackSeru —>Biasanya ngetwit soal info backpacking dan foto-foto tempat keren di Indonesia

4. @LiburanLokal —> Twitnya seputar tempat-tempat liburan seru dan foto-foto di Indonesia

5. @ElokDyah —> Salah seorang mbak-mbak backpacker, travel writer dan ketua komunitas backpacker dunia

6. @indtravel —> Official twitter site of Indonesian tourism promotion

7. @deedeecaniago —> Mbak ini adalah salah seorang traveler gaya flashpacker yang juga penulis buku dan blog

8. @ClaudiaKaunang —> Bio :Ask her about how to travel better, eat cheaper and shop smarter😀

9. @backpackin_magz —> Majalah backpacking gratisaan

10. @barrykusuma —> Travel photographer in Indonesia, fotonya keren-keren!

11. @CouchSurfingID —> Info soal nge-trip bareng-bareng seluruh Indonesia dari para couchsurfer

12. @nonesee —> Ini juga salah seorang mbak-mbak traveler dan penulis buku yang sudah keliling di banyak negara di dunia

13. @hendriaugusteen —> Yang ini adalah mas-mas pendaki gunung yang sudah menjelajahi berbagai macam gunung di dunia

14. @gemalahanafiah —> Mbak-mbak traveler surfer yang punya banyak info tentang berbagai macam tempat surfing di Indonesia

15. @divemag_indo —> majalah diving gratisaaan😀

16. @indoadventure —> Sebelum jauh-jauh ke luar negeri, habisin dulu Indonesiamu! Temukan tujuan petualangan kamu disini, di INDONESIA🙂

17. @detiktravel —> Akun Twitter resmi situs informasi seputar dunia wisata http://detik.travel Update Banget!

18. @ranselkecil —> Cerita tentang perjalanan: catatan perjalanan, tips, akomodasi, transportasi, makanan dan masih banyak lagi.

19. @picnicholic —> Green ways to travel around Indonesia

20. @backpackerdunia —> Backpacker Dunia Community is an Indonesian backpacker community who has passion backpacking around the world.

21. @pergidulu —> 1Aussie, 1WNI. Passionate about travelling, photography & food.

22. @duaransel —> Dina & Ryan ngga punya rumah. Sudah 4 tahun mereka selalu berpindah. Berkelana di muka bumi hanya dengan dua ransel mereka. Backpacker, traveler, digital nomad.

23. @infopendaki —> Tunduk saat naik,Tegak kala menurun Berbagi Info Tentang Pendaki Salam Lestari!!!

24. @traveljunkieID —> travel blogger. a briefing on global travels, culture, & life.

25. @NGtravelerID —> The Official Twitter account of National Geographic Traveler Indonesia. Nobody Knows This World Better.

Ada lagi akun twitter yang lain yang twit nya soal traveling dan seru? kasih tau saya yah, komen saja di bawah😀

5 Komentar

Filed under Travel Stuff and Tips

5 responses to “Must Follow Twitter User For Traveler in Indonesia

  1. kok bisa kelupaan mbak…..
    ada satu lagi yang harus dimasukan di list!
    follow juga @kelanakecil dong! nyandu banget tuh …. gak hanya cerita jalan2nya tapi orangnya juga hahahaha🙂

  2. masih ada @BackpackerNotes @KakabanTrip @Hifatlobrain

  3. Tambahan lagi nih, akun-akun keren milik para travelers dan media travel ID!!
    @3triple_J
    @jalanjalanMagz
    @traveliciousID
    @indbackpacker
    @Hitchhiker_ID
    @WegoID
    @discover_indo
    @nilatanzil
    @trackpacking
    @taleaboutnomad
    @kabarpetualang
    @travellerkaskus
    @lostpacker
    @travelblogsID
    @info_backpacker
    @majalah_tamasya
    @jepecom
    @backpackernotes
    @travelingID
    @tukang_jalan
    @travenesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s