Review : Sikat gigi untuk traveling

Memang sih, sikat gigi itu ukuranya kecil, simpel dan bisa dibawa ke mana-mana dengan mudah ketika anda traveling atau backpacking. Tetapi jika anda seorang traveler atau backpacker yang akan bepergian, lalu melihat ada kemasan sikat gigi edisi “travel pack” dengan bonus pasta gigi mini yang sekarang jarang dijumpai di pasaran, pastilah anda akan tergiur untuk membelinya *ehm sebenarnya ini pengakuan pribadi😀. Ketika saya ke supermarket dan mengamati bagian sikat gigi, iseng saya mencari sikat gigi edisi travel pack, dan tersebutlah merk-merk di bawah ini, yang biasanya available di berbagai macam supermarket di Indonesia :

1. Jordan travel pack,terdiri dari satu sikat gigi lipat dan 2 kemasan pasta gigi konsentrat. Dengan pasta gigi jenis ini, anda hanya perlu menuangkan seperempat bagian dari yang biasanya anda gunakan di pasta gigi biasa. Kemasannya sangat menarik dan tersedia dengan berbagai macam warna, tetapi kalau menurut saya harganya lumayan mahal untuk ukuran sikat dan pasta gigi yaitu Rp 45.000 sampai Rp 50.000 tergantung di mana anda membelinya.

sikat gigi jordan travel

sikat gigi jordan travel pack dengan pasta gigi konsentrat

2. Oral B travel pack, terdiri dari satu sikat gigi mini tanpa pasta gigi dan hanya tersedia satu warna yaitu putih. Ujung sikatnya bisa dilepas kemudian disambung kembali menjadi ukuran sikat gigi pada umumnya. Harganya sekitar Rp 15.000. Praktis dan kecil, tetapi anda harus beli pasta gigi sendiri, karena selama ini saya belum pernah melihat kemasan oral B travel pack lengkap dengan pasta gigi mini.

sikat gigi oral b

sikat gigi oral b kemasan traveling

3. Formula travel pack, satu-satunya merk lokal yang mengeluarkan edisi travel pack. Kemasanya adalah kotak plastik mini berisi satu sikat gigi lipat dan satu pasta gigi mini non konsentrat. Sikat giginya terdiri dari berbagai macam warna yang bisa anda pilih. Harganya terjangkau sekitar Rp 8000 sampai Rp 10.000.

formula travel pack sikat gigi

sikat gigi formula edisi travel pack

5 Komentar

Filed under Travel Stuff and Tips

5 responses to “Review : Sikat gigi untuk traveling

  1. fahma

    nda,nek ak milih sik oral B,krn selain enak dipake,harganyj ga mahal.pasta gigi gampang..beli sndri.

  2. sari

    pasienku banyak yang pake formula nda..tp ga tau alesannya apa..hahahahha…mungkin krn ada pastanya yaa…dan aku tergiur jyga buat beli..wkwkwkwk..

  3. saya always pake formula travel pack🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s