Lungsuran hore! mini outdoor pot kovea

Beberapa hari yang lalu saya nge-host seorang couchsurfer dari Korea Selatan bernama Maxi. Mbak maxi ini sedikit berbeda dengan traveler-traveler yang biasa saya temui. Ia selalu membawa panci kecil kemana-mana selama dia traveling. Alasannya selain menghemat uang, Ia juga bisa memasak makanan sehat praktis sendiri. Berhubung mbak ini vegan, maka Ia tinggal cemplung-cemplung berbagai macam sayuran dan bumbu saja ke dalam panci kecilnya. Terbersitlah ide saya untuk melakukan hal yang sama selama saya traveling. Kalau pas ngirit kan bisa tuh tinggal beli mie instant saja. Carier saya masih muat sih kalau menampung panci outdoor kecil seperti ini. Tapi waktu itu, panci outdoor yang saya punya adalah nesting tentara yang cukup berat dibawa kemana-mana *alesan*. Kalau untuk kemping atau naik gunung sih, nesting ini masih worth it untuk dibawa *alesan lagi*. Nah kalau untuk traveling yang sering moving dan sering bongkar muat barang, rasanya males banget bawa nesting *alesan kesekian kali*.  Pengen beli trangia atau mini trangia outdoor pot yang super ringan belum punya uang *tiba-tiba curhat*.

nesting kesayangan saya

nesting kesayangan saya

Sewaktu mbak Maxi berpamitan dengan saya dan keluarga saya untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan langsung pulang ke Korea Selatan, tak disangka ia malah memberikan mini pot yang selama ini setia menemaninya kepada saya sebagai kenang-kenangan. Alhamdullilah ya, eh tapi apa muka saya keliatan mupeng banget ya pas liat dia masak pakai mini pot ini?😀 .

mini outdoor kovea

mini outdoor kovea yang ringan banget

Mini outdoor pot bermerk kovea ukuran diamater 14 cm ini, memang ringan banget. Bahan stainless steelnya sama seperti trangia. Kovea ini memang merk barang-barang outdoor asli bikinan korea, hanya di Indonesia merk ini belum sepopuler trangia.

Gamsahabnida mbak Maxi! makasih yah lungsuranya😀. Hore banget! I’ll surely will bring this on my adventure.

Tinggalkan komentar

Filed under Travel Stuff and Tips

Tinggalkan Balasan

