Black hole traumix -________-‘

Saya pernah terombang-ambing di laut lepas selama 7 jam karena perahu mogok, pernah juga berenang sama hiu, pernah caving di sungai bawah tanah tanpa pengaman apapun dan pernah tersesat di hutan waktu mendaki gunung. Tapi hal terekstrim yang terjadi dalam hidup saya adalah di waterboom.

hello pandawa waterworld!

hello pandawa waterworld!

Siap bermain air!

Siap bermain air!!

Waktu itu saya mengunjungi waterworld pandawa di solo baru bersama teman-teman baik saya, sebuah waterboom terbesar di Jateng dan DIY. Kami bermaksud membasahi diri dan bersenang-senang bersama air dengan mencoba berbagai macam wahana yang ada di sana. Sebagai orang yang pertama kali main ke waterboom dengan wahana yang lengkap, saya sangat excited hari itu. Rasanya saya ingin mencoba semuanya🙂. Berbagai macam kolam, dari kolam arus, volcanic pool sampai kolam bermain anak-anak dengan ember raksasa saya coba semua. Berbagai macam perosotan saya coba satu persatu. Pertama-tama saya mencoba raft slide yang tingginya setara dengan gedung bertingkat enam. Raft slide ini adalah seluncuran berkelok-kelok dengan menggunakan ban yang sudah difasilitasi oleh waterworld ini. Begitu saya meluncur, saya menjerit keras-keras untuk mengurangi rasa takut. Ternyata jeritan saya membuat salah satu teman saya menjadi enggan mencoba wahana ini😦 *maap yaaaa. Wahana ini menurut saya sangat menyenangkan dengan kecepatan dan kelokan yang mampu memacu adrenalin saya. Perosotan selanjutnya yang saya coba adalah body slide, hampir mirip dengan raft slide tetapi tidak menggunakan ban. Yang jelas kedua perosotan ini  membuat saya addicted alias pengen mencoba lagi kapan-kapan.
Selain dua perosotan ini ada satu perosotan lagi dinamakan racer slide, dengan sudut kemiringan 45 derajat tanpa kelok, yang menurut saya menakutkan untuk nyali ciut saya. Teman saya yang pemberani, Emi, yang berani mencoba perosotan ini.

Perosotan terakhir yang saya coba bersama Emi namanya black hole. Tinggi black hole setara dengan gedung bertingkat lima, bedanya perosotan ini tertutup rapat seperti pipa yang berkelok-kelok sehingga di dalam perosotan ini benar-benar gelap tidak kelihatan apapun. Ada dua blackhole slide di waterworld ini. Kata petugasnya sih, yang satu masih ada lampunya, yang satunya lagi benar-benar gelap tidak bisa melihat apa-apa. Yang gelap ini bisa dilakukan dengan ban double untuk dua orang sekaligus. Saya dan emi kemudian mencoba blackhole dengan ban double berdua di perosotan super gelap. Dari awal meluncur saya sudah teriak keras-keras untuk mempertahankan keberanian saya *ehh gitu yaa? .  Sumpah demi Zeus, Cleopatra, Asterix, Obelix! badan saya berasa terombang-ambing di dalam usus ikan paus raksasa. Bentuk pipa gelap bulat sempurna ini membuat ban yang saya tumpangi miring lebih dari 90 derajat, apalagi di tikungan tajam, kemudian terhempas lagi ke bawah dengan kecepatan seperti roller coaster. Hampir saja, tangan saya terlepas dari pegangan, saking cepatnya. Sumpriiit pemirsaak, perosotan ini sungguh ekstrim dan menakutkan!! Benar-benar cocok buat adrenalin junkie, dan sangat tidak cocok untuk penakut seperti saya. Tidak sampai dua menit, saya dan Emi serasa dimuntahkan dari mulut paus raksasa, karena suasana menjadi terang kembali. Thanks God! akhirnya saya melihat matahari lagi. Emi bilang sih blackhole ini jauh lebih menakutkan dan menegangkan daripada racer slide. Yang jelas kalau yang ini saya kapok deh, ga mau coba lagi, terlalu eksrim buat penakut seperti saya. Kalau ada yang ngaku berani dan adrenalin junkie, cobain deh! Sekeluarnya saya dari sini, teman saya Mirna kemudian menginformasikan bahwasannya teriakan ketakutan saya terdengar di seluruh penjuru waterworld! Oo..oww..baiklah. Coba saja ya saya menggunakan kamera dan merekam kejadian di dalam blackhole beserta teriakan saya, pasti hasilnya bakalan seru.black hole di pandawa waterworld

4 Komentar

Filed under Fun Trip

4 responses to “Black hole traumix -________-‘

  1. Emi Atree

    Hahahaaaaaaa, ayo coba blackhole yang pake lampu!

  2. M

    BHUAHAHAHAHAHAHAHAHAKKK

Tinggalkan Balasan

