My travel tunes, My travel playlist #2

4 tahun lalu,  saya membuat postingan tentang “My travel tunes, My travel playlist #1“. Nah sekarang playlist saya udah tambah banyak😀. Anyway, lagu-lagu yang bertemakan tentang traveling atau bertualang itu banyak banget, tetapi ga semuanya saya suka sih. Saya lebih suka lagu-lagu dengan irama yang riang dan memberi efek positif *cieeh. Eh tapi saya juga suka dink lagu yang iramanya akustikan dan easy listening. Daripada saya bingung mau ngomong apalagi, cek deh kumpulan traveling playlist saya part 2 di bawah ini :

  1. Far Away – Sophie Maurin & Jammie Cullum
  2. Just You and Me – Zee Avi
  3. Rather Be – Clean Bandit 
  4. Nos Vie Paralles – Anggun & Florent Pagny
  5. The World As I See It  – Jason Mraz
  6. Best Day of My Life – American Authors
  7. On Top of The World – Imagine Dragon
  8. Beautiful Day – U2
  9. Di Atas Awan – Nidji 
  10. Traveling – Paper Lions
  11. Island in The Sun – Weezer
  12. Road Trippin – Red Hot Chili Pepper
  13. Gypsy – Shakira 
  14. Pulang – Float
  15. Life For Rent – Dido 
  16. Good Life – One Republic 
  17. Traveling Alone – Passenger 

Tinggalkan komentar

Filed under Travel Stuff and Tips

Tinggalkan Balasan

